Minggu, 23 September 2012

SMTOWN INA, gak ngenes-ngenes banget.

HAI !
Tau kan, tanggal 22 Sept kemaren ada SMTOWN di GBK?! Nah, pas hari itu gue diajakin temen gue buat dateng ke GBK. Katanya, siapa tau msh ada yg jual tiket (baca: calo) dengan harga murah di sana. Yaudah, akhirnya gue caw sama temen-temen gue, di anterin sama bokapnya naik mobil. Dan di perjalanan itu bener-bener maceeeeeeet banget.
Gue nyampe di GBK sekitar jam setengah 7-an gitu. Dan itu konsernya udah mulai. Panik. Dan kedengeran jelas bgt, itu f(x) lagi nyanyi lagu Danger. Sebenernya udah banyak calo yang nawarin tix ke kita, tapi calonya cuma punya 1 tix, 2 tix, 3 tix, sedangkan kita kan berempat. Belum putus asa nih, kita rayu staff yang jaga di pintu masuk utama. Tapi dia engga mau, katanya dia gamau di gebukin di tempat-_-




Gue udah nangis. Ini bener-bener ngenes. Kaki gue udah sakit bgt. Apalagi kedengeran jelas waktu itu EXO perform Mama & History. Terus Like a g6 yang di bawain sama Kris, Amber, Key. Akhirnya gue  sama temen-temen gue yang lainnya pun ceurik.
Nah, pas udah sekitar jam 8-an gitu, yang jual tiket official di stand-stand gitu nurunin harga! Bayangin! Satu tiket jadi 200 sampe 100 ribuan doang. Itupun bisa di fest atau tribun. 




Langsung deh tuh, kita nyemplung ke dalam lautan manusia yang pada ngantri-_- Gilak bgt itu mah, desek-desekkan. Ga peduli cewek-cowok, pada gesek-gesekkan(?) pokonya. Karena gue sama Feby ga kuat lagi, akhirnya kita keluar dari lautan manusia itu. Jadi yang ngantri cuma Salsa sama Dita. Lama-lama barisan antriannya jadi lumayan rapi. Tapi, ga lama kemudian tiket habis. Dan orang-orang yang pada ngantri bukannya dikasih tiket, malah dikerjain! Di lempar botol minum lah, di lempar tisu lah. Staffnya kurang ajar bgt kan?!




Gue udah badmood. Semakin ceurik nepika haymod-_- 
Pilihan terakhir, kita nyogok polisi. Nah, pas itu udah ada tuh polisi yg mau. Tapi dia lama banget bertindaknya. Padahal konsernya udah hampir selesai. Nggg.... Bagian ini susah di ceritain. Intinya, Dita sama Feby bisa masuk ke venue. Sedangkan gue sama Salsa gabisa
Disini mood gue udah bener-bener ancur lebur. Gue capek batin capek fisik. Kaki gue pegel. Badan gue sakit . Lutut gue nyeri. GUE PENGEN PULANG! Itu aja. Gue udah putus asa banget. Sampe pada akhirnya gue sama Salsa kan di anterin sama satu orang polisi ke pintu tenggara kalo ga salah. How lucky. Kalo ga ada polisi itu kita ga akan bisa masuk, soalnya gerbangnya di jaga ketat sama staff-staffnya. Eits, ini cuma masuk gerbang loh, bukan masuk venue-_-
Nah, di tempat yang kita masukin ini ternyata tempat parkir bus-bus artisnya. Gue sama salsa pun nungguin sedemikian lama. Disitu ada beberapa orang fans yg gabisa masuk venue juga. Yah.... Istilahnya sih temen senasib. 
Terus pas itu udah mulai ada beberapa mobil staff & promotor keluar dari parkiran. Gue sama salsa nyalain lightstick biru kita. Sampai akhirnya yang di tunggu-tunggu pun tiba. Sebuah bus warna merah keluar dari parkiran. Dan you know?? DISITU ADA EUNHYUK







IYA, EUNHYUK, LEE HYUKJAE. Dia duduk di sebelah kiri, jadi gue bisa ngeliat! OMG GILAK GUE KAYAK MIMPI. Dia pake earphone, rambutnya item, pake kaos item. Gue sama ELF lainnya teriak-teriak, "EUNHYUK OPPA! HYUKJAE OPPA! NENGOK KESINI PLEASE!". TERUS DIA SENYUM KE GUE KITA. DIA WAVING KE GUE KITA♥♥ DIA GANTENG DIA MANCUNG♥ DIA KECE DIA COOL♥♥ GUE SEMAKIN CEURIK. Demi ini mah. Hanya kaca bus yang memisahkan aku dan Eunhyuk. Untung jalannya rada macet-macet gitu jadi gue bisa lama ngeliat calon suami gue ini. Tiap busnya jalan sedikit, gue kejar...





Masih di dalam bus yang sama. Kangta duduk di belakang Eunhyuk. Kangta pake kacamata, pake topi. Dan itu badai kece! Awalnya gue kira dia Siwon, ternyata bukan. Kangta sama Siwon kan emang rada mirip'-') Dia nengok ke kita, terus senyum sambil dadah-dadah! UGH!!!!

Dan di belakang Kangta ada HENRY! Dia ujug-ujug nemplok gitu ke kaca jendela busnya. Terus dia senyum sambil waving bawa iPhonenya! ANJIR! MOCHI CUTE BANGET. SUMPAH GA BOONG. KAYA BAYI BANGET!!
Terus di bus selanjutnya, ada busnya SNSD tapi tertutup banget, hordennya ditutup. Jadi ga keliatan. Gue cuma ngeliat pas SNSD naik ke bus, itu juga dari jauh. Gue liat Hyoyeon sama Taeyeon...
Nah pas ada bus warna putih lewat, ELF langsung pada heboh lagi. Yaudah tuh gue ikutin. Ternyata di dalem ada Donghae! LEE DONGHAE! Dia sering bgt nengok-nengok ke kaca jendela bus. Dan pas si salsa ngangkat poster Donghae yang dia bawa, Donghae ngeliat! Dia dadah-dadah gitu sambil senyum. OMGGGGG. Terus salsa bikin love sign gitu ke Donghae! Kyaaak, cie salsaaaaa!!!
Di bus selanjutnya, gue ngeliat ada orang rambutya blonde pendek gitu. Pas orang itu nengok..................JIR AMBER!!! GANTENG BGT DEMINYA!!!! 

Huft. Capek banget gue ngejar-ngejar bus gitu-__- Tapi ga zonk-zonk banget lah, seenggaknya walaupun gue sama Salsa gabisa masuk venue, kita masih bisa ngeliat bias-bias kita dengan jarak beberapa senti yang terhalangkan oleh kaca jendela bus:'' 

Habis itu, kita jalan lagi ke pintu depan GBK. Disitu banyak yang jual merchandise, karena duit gue masih utuh sama sekali, gue pun beli sedikit merchandise.



 Oiya. Ini tiket yang udah angus, kenang-kenangan pemberian Pak polisi....



Bisalah, buat sepik-sepik dikit:'''
Well, akhirnya salah satu mimpi gue kesampean juga. Yap, ketemu ultimate bias gue, Lee Hyukjae. Gue seneng banget. Walaupun cuma kayak gitu doang. Ini kejadian bisa jadi cuma sekali seumur idup. Nanti pas SS5, gue bakalan nonton dengan cara bener. Gamau pake sogok polisi lagi, atau ngantri tix ots gajelas gitu. See you next time.......Hyukjae.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar